Bagaimana Cara Memilih Kursi Kantor Yang Tepat.

16 Maret 2014 22:53 | Artikel Dan Tips

Bagaimana Cara Memilih Kursi Kantor Yang Tepat - Karena teknologi modern saat ini,sejumlah besar orang menghabiskan sebagian besar jam kerja di belakang meja di kursi kantor mereka .Karena gaya hidup seperti ini,semakin banyak individu yang menjadi kelebihan berat badan,dan mendapatkan masalah kesehatan lainnya.

Di bawah ini adalah panduan yang dapat membantu anda Bagaimana Cara Memilih Kursi Kantor Yang Tepat,sehingga dapat mengurangi nyeri tubuh,dan efek samping lainnya yang mungkin bisa disebabkan karena Kursi yang tidak nyaman.
Membeli Kursi Kantor juga seperti membeli mobil,Apakah anda membeli mobil tanpa tes-mengemudi terlebih dahulu?

Hal yang sama juga berlaku saat memilih Kursi Kantor,Anda perlu untuk duduk dan merasakannya.Pasti anda juga ingin duduk dengan nyaman,seperti anda ingin mobil anda menjadi nyaman untuk perjalanan panjang.Ingat,anda akan menghabiskan sebagian besar hari di kursi anda jadi pilihlah dengan bijak.

Tips Memilih Kursi Kantor Yang Tepat:

Sandaran Kursi

Kursi Anda harus memberikan dukungan sandaran yang memadai.Sandaran sebuah kursi juga harus disesuaikan agar sesuai dengan benar ke punggung anda.sandaran kursi harus tetap sama saat anda bergerak dan berbaring di kursi Anda.Sebuah Kursi Kantor yang baik dengan sandaran yang tepat akan memperbaiki postur tubuh anda dan dapat menghilangkan atau mengurangi nyeri punggung dan kekakuan.Memilih kursi kantor tanpa dukungan sandaran yang memadai dapat menyebabkan masalah punggung dan kesehatan anda.

Lebar kursi dan sandaran lengan

Anda perlu untuk duduk didalam kursi,Jika perlu anda harus menekan kursi,tidak peduli seberapa nyaman itu mungkin tampak setelah Anda duduk. Harus ada ruang antara lengan kursi dan tubuh anda.Selain itu,lengan kursi perlu berinteraksi dengan meja.Sebuah Kursi Kantor yang baik akan memiliki sandaran tangan yang dapat disetel.Armrests atau sandaran tangan yang berkualitas dapat membantu tugas-tugas seperti membaca dan menulis,dan mengurangi tekanan dan ketegangan dari leher dan bahu.

Penyesuaian Tinggi

Tidak semua orang memiliki ketinggian yang sama,sehingga Kursi Kantor Anda harus memiliki penyesuaian ketinggian.Spesifikasi untuk menyesuaikan kursi kantor anda dan untuk mempromosikan postur yang baik adalah sebagai berikut: paha harus horisontal ke tanah sementara kedua kaki berada di tanah dan pergelangan tangan harus lurus saat mengetik.

Jika anda tidak dapat menemukan ketinggian kursi kantor yang memungkinkan kedua hal di atas,Anda juga dapat menemukan cara untuk mengubah ketinggian keyboard anda sehingga anda mendapatkan posisi pergelangan tangan lurus ketika mengetik dan tubuh anda sejajar baik dengan kursi dan lantai.

Stabilitas

Kursi anda harus stabil,Cedera serius dan permanen dapat terjadi jika kursi tidak stabil.Usahakan anda mencari kursi dengan roda yang berputar dan basis lima-titik yang tidak akan flip ketika anda berbaring di Kursi anda.

Jadi,ketika anda memutuskan berbelanja untuk perabot kantor baru,ingat poin-poin diatas dan sekali anda telah memutuskan untuk membeli Kursi Kantor baru anda,pastikan anda Memilih Kursi Kantor Yang Tepat dan memiliki semua fitur di atas. - Bagaimana Cara Memilih Kursi Kantor Yang Tepat.