Kursi Kantor Yang Nyaman Bisa Meningkatkan Kinerja Anda.

30 Januari 2014 10:24 | Artikel Dan Tips

Pemilihan Kursi Kantor yang tepat tidak bisa hanya membuat hari kerja Anda lebih menyenangkan dan lebih nyaman,tetapi juga dapat meningkatkan kinerja anda,dan secara bersamaan juga dapat meningkatkan kesehatan Anda.Jika jam kerja Anda seperti kebanyakan orang, itu berarti sekitar 8 jam per hari,5 hari per minggu,tidak mungkin bahwa Anda menghabiskan banyak waktu ini di banyak tempat lain.

Faktor utama dari Kursi Kantor yang baik adalah tingkat kenyamanan.Tapi ada beberapa fitur yang Anda harus cari untuk memaksimalkan kenyamanannya.Meskipun Anda pasti ingin kursi yang empuk,anda tidak harus memilih salah satu yang terlalu lembut.Kursi ini mungkin terlihat bagus saat di toko,tetapi sekali Anda menghabiskan beberapa hari penuh duduk di dalamnya,Anda mungkin mulai menyesali keputusan tersebut. Sebaiknya,anda memilih kursi dengan dudukan yang padat tetapi tidak keras, karena dengan perlahan kursi tersebut anda akan mendapatkan penyesuaian yang diharapkan.

Selain itu,pilihlah kursi yang dapat disesuaikan dengan meja kerja,dalam hal ketinggian kursi dan sudut sandaran.Anda membutuhkan kursi yang dapat terhubung secara sempurna dengan semua ukuran meja kantor.Jika kursi yang terlalu tinggi,Anda akhirnya akan duduk lebih jauh dari meja Anda,dan perlu untuk bersandar ke depan untuk bekerja pada komputer.Hal ini bisa sangat merugikan postur tubuh Anda.

Mungkin salah satu aspek yang paling penting,namun paling sering diabaikan dari kursi kantor berkualitas adalah dampak positif dari kursi  terhadap kesehatan Anda.Lebih dari setiap bagian lain dari perabot kantor,kursi kantor dapat memberikan dampak terhadap kesehatan Anda secara langsung.

Ditambah lagi dengan jumlah waktu yang kebanyakan orang menghabiskannya untuk duduk di kantor, kursi dengan kualitas yang buruk dapat menjadi sangat berbahaya bagi kesehatan Anda, khususnya kesehatan punggung bawah,apalagi jika Anda memiliki riwayat masalah punggung,maka sangat penting untuk memilih Kursi Kantor Ergonomis untuk tempat kerja Anda.

Mengingat dampak positif dari kursi kantor berkualitas yang dapat membuat tempat kerja anda menjadi lebih baik,keberhasilan tempat kerja Anda,kesehatan Anda dan postur tubuh,tidak ada alasan untuk menunda dalam memilih Kursi Kantor yang lebih baik,Jangan biarkan perabot kantor anda menghambat kreatifitas dan produktifitas kerja anda.