5 Cara Mudah Untuk Mengganti Kunci Lemari Arsip.

20 Mei 2014 08:12 | Artikel Dan Tips

Lemari arsip adalah furniture yang digunakan untuk menyimpan dan juga mengatur dokumen di rumah Anda dan kantor anda. Beberapa lemari ini dilengkapi dengan kunci yang dapat membantu Anda untuk menjaga dokumen agar lebih aman. Mungkin Anda Cukup sering Anda untuk mengganti kunci untuk mencegah terjadinya arsip yang terbengkalai dalam kantor . Untungnya , Sangat mudah untuk mengganti kunci lemari arsip Anda . Berikut adalah beberapa tips untuk mengganti kunci lemari arsip.

Langkah 1

Langkah pertama adalah bahwa Anda harus membuka laci lemari Anda yang lemari untuk kunci . Jika Anda tidak memiliki kunci , dan lemari terkunci, jangan khawatir karena Anda memiliki beberapa pilihan . Beberapa kunci ini berbasis gravitasi , sehingga Anda dapat membuka laci dengan memutar kabinet terbalik . Jika tidak bekerja , Anda dapat mengendarai bor biasa lurus palung silinder kunci . Ini harus dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan pada lemari Anda sendiri . Setelah Anda telah dibor kunci , laci harus menarik terbuka dengan mudah .

Langkah 2

Maka Anda harus memahami klip berbentuk C di bagian belakang kunci dengan tang . Salah jika Anda telah menghapus klip , Anda harus dapat geser kunci dari pembukaan .

Langkah 3

Kemudian Anda perlu menginstal kunci Anda . Instruksi tertentu dapat bervariasi , tetapi prosedur umum adalah sebagai berikut . Tempatkan kunci di kunci dan tidak yakin bahwa itu adalah dalam posisi terkunci . Masukkan kunci baru ke dalam pembukaan dan pastikan bahwa cara utama adalah tegak dan cam yang menunjuk ke bawah .

Langkah 4

Setelah itu Anda harus memegang flush C - klip dinding dalam lemari Anda . Masukkan dua cabang di klip ke dalam lubang pra - dibor pada tubuh kunci untuk mengamankan di tempat .

Langkah 5

Dan hal terakhir yang harus dilakukan adalah bahwa Anda harus memastikan baut pengunci di bagian belakang kunci lurus dengan mekanisme penguncian di lemari Anda . Anda dapat menggunakan kunci Anda untuk menguji kunci sebelum menutup laci.

Berikut 5 Langkah Mudah Cara Mengganti Kunci Lemari Arsip Anda Semoga Bermanfaat....