Meja Kantor Ergonomis.

14 Februari 2014 09:51 | Artikel Dan Tips

Meja Kantor Ergonomis - adalah  tentang lingkungan kerja dalam kaitannya dengan kebutuhan pekerja individu, tergantung pada nya atau tugas tertentu pekerjaannya. Untuk petugas kesehatan yang optimal, penting bahwa meja dirancang untuk standar ergonomis. Idealnya, meja yang tepat akan mencakup beberapa fitur berikut:

Meja Kantor  Ergonomis standar biasanya Memiliki Tinggi  sekitar 70 Cm. Sementara ketinggian ini sudah cukup untuk sebagian besar pekerja, Anda dapat membantu para Pekerja dari semua ketinggian Kaki meja Yang Dapat Di Sesuaikan.

 Bagian atas meja kantor harus memiliki ruang yang cukup untuk semua peralatan dan bahan, serta setiap ruang tambahan seorang pekerja mungkin perlu melakukan tugas nya secara efisien.

Sebuah keyboard ditempatkan di atas meja mungkin pada ketinggian yang salah dan dapat menyebabkan luka ketidaknyamanan dan stres bagi para pekerja. Platform Keyboard dapat memperbaiki masalah ini.

Kegiatan biasa seperti duduk di kursi atau mengetik sebenarnya dapat menyebabkan peningkatan cedera stres kelelahan dan berulang-ulang. Meja yang ergonomis dirancang untuk kesehatan optimal dan kinerja pekerja dapat membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan mengurangi pekerjaan yang berhubungan dengan cedera.