Peralatan Kantor Wajib Untuk Semua Jenis Kantor

08 Januari 2014 09:45 | Artikel Dan Tips

Peralatan Kantor Wajib Untuk Semua Jenis Kantor - Bukan kantor namanya kalau tidak ada peralatan kantor di dalamnya. Keberadaan peralatan kantor di kantor bukanlah hanya untuk sekedar kebutuhan sekunder atau hanya sekedar "pemanis" desain ruangan saja. Sedikit saja ada kerusakan pada peralatan kantor tersebut seperti mesin fotokopi, mesin fax, mesin hitung uang, dsb, jadilah orang-orang di dalamnya kalang kabut mencari pengganti sementara, bahkan jika mereka harus menyewa jasa pihak lain untuk mendapatkannya. Kerusakan atau ketiadaan peralatan kantor bukan hanya masalah bagi karyawan di dalam kantor tersebut, tetapi juga suatu masalah bagi perusahaan itu sendiri.

Coba bayangkan apa jadinya kalau mesin fax rusak sedangkan ada invoice yang harus dikirim, mesin fotokopi rusak sedangkan ada arsip jual beli yang harus ditandatangani, atau malah computer rusak sedangkan semua transaksi terkomputerisasi disana. Semua kegiatan pada perusahaan itupun menjadi berantakan bukan main. Andaipun terlaksana semua pun berjalan dengan sangat lambat. Pertanyaannya, apakah pembeli atau pelanggan anda dapat menerima penurunan pelayanan seperti ini?

Melihat betapa pentingnya peralatan kantor, maka baiklah jika anda memilih semua yang terbaik untuk peralatan kantor anda. Tidak perlu peralatan kantor dengan harga yang menguras kas kantor setiap tahunnya, cukup pelajari peralatan apa yang perusahaan anda butuhkan, cari sebanyak mungkin informasi mengenai brand atau merek di pasar furniture kantor, lihat-lihat toko mana yang memiliki kredibilitas tinggi untuk menyediakannya untuk anda, dan terakhir bandingkanlah toko mana yang terbaik untuk menjadi supplier. Boleh juga jika anda menjalin kerjasama dengan toko pilihan anda sebagai pelanggan tetap, dengan begitu anda akan mendapatkan kualitas terbaik dengan penawaran terbaik pula.